Adobe Photoshop CS 2 + Keygen

Bookmark and Share
Adobe Photoshop CS 2 + Keygen
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala puji kepada Allah SWT karena karunia-NYA, saya masih dapat diberikan kesempatan untuk update posting. Amin.. Nah, pada postingan kali ini, Pradisz ingin share software editor yang sangat sudah terkenal yaitu Adobe Photoshop. Photoshop merupakan salah satu program aplikasi untuk mengedit foto yang sudah sangat populer didunia saat ini. Photoshop saat ini sudah banyak di gunakan oleh fotografer profesional maupun amatir. Jadi tidak heran bahwa software ini sudah sangat mendunia. Hehe..

Selain itu software ini sering Pradisz gunakan untuk mendesign banner blog ataupun edit foto. Nah, disini Pradisz akan share Adobe Photoshop yang cukup lama, walaupun sekarang sudah dirilis versi terbarunya. Tetapi menurut saya ini yang terbaik, dan tidak memerlukan space yang cukup besar untuk Hardisk. Toh, fungsinya sama saja kan, hehe.. perbedaannya versi lama dengan yang baru mungkin dari segi fitur tambahan yang cukup berat bagi saya. Jadi, tetep setia sama Adobe Photoshop CS 2 ini deh, hehe..

Sedikit penampakan Adobe Photoshop CS 2 pada komputer saya. Klik gambar untuk memperbesar..

Adobe Photoshop CS 2

Adobe Photoshop CS 2 yang akan saya berikan disini adalah Full Version bersama Keygennya yang tidak berbahaya. Walaupun program keygen ini disebutkan software berbahaya. Dijamin tidak ada efek sampingnya. Hehe.. paling efek sampingnya, Photoshop anda jadi Full Version.. ckckck. Khusus deh, saya upload untuk sobat. Walau menunggu prosesnya lama, yang penting bisa bermanfaat. Hehe.. Oke, langsung aja.

Buat sobat yang ingin mendownload Adobe Photoshop CS 2 + Keygen, bisa klik link dibawah ini.
Password .rar : www.pradiszwardhana.com

Cara install dan aktivasi Adobe Photoshop CS 2

  1. Ekstrak file yang sudah anda download pada link yang saya berikan pada bagian bawah entri, dengan kata kunci (Password : .rar) www.pradiszwardhana.com.
  2. Buka file Adobe Photoshop CS2 v9.0 terlebih dahulu, lalu klik Adobe Photoshop CS2 Windows Installer Package, klik Install.
  3. Klik Next, lalu pilih dan klik Accept.
  4. Pada tab Username dan Organization, isi terserah anda.
  5. Pada tab dibawahnya, pilih "I have a serial number, install full version".
  6. Lalu, anda pergi ke file yang tadi di download, dan masuk pada folder Keygen.
  7. Buka program Keygennya, Ingat : Keygen jangan diclose sampai proses instalasi benar-benar selesai.
  8. Ada pilihan pada Installation, Application: Lalu scroll kebawah, dan cari Photoshop CS2 9.0, lalu pilih tersebut.
  9. Klik Generate, hingga Serial Number muncul. Dan copy pastekan Serialnya pada jendela instalasi. Lalu, klik Next, hingga muncul tombol Install.
  10. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Dan akan muncul kotak dialog Aktifasi Photoshop. Lalu klik, Activation Options. Dan pilih By telephone via the Automated Software Activation System. Dan klik Next.
  11. Nanti akan muncul kotak dialog baru. Nah, pada nomor ke 3, kode Activation Number, Copy pastekan pada program keygen yang tadi. Copy pastekan pada kotak Activation, Application. Lalu, scroll kebawah dan cari Photoshop CS2 9.0, lalu pilih tersebut. Dan klik Generate.
  12. Akan muncul Answer Code, lalu copy pastekan pada kotak dialog, Photoshop Installer pada bagian nomor ke 4.
  13. Setelah semua selesai. Klik Activate.
  14. Adobe Photoshop CS 2 anda telah selesai di Install.
Semoga bermanfaat.
Akhir kata..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.